Volkswagen Beetle atau Beetle merasa tidak perlu meragukan bahwa mobil paling ikonik yang pernah dibuat. Sebagai salah satu mobil tertua yang ada di jalan, ada beberapa model mobil ini pernah diproduksi. Meskipun semua model ini, VW Beetle masih mobil yang sangat populer saat ini.

Ini adalah sebagian besar model yang paling VW Beetle ikonik yang pernah dibuat

1. The Original

Meskipun Volkswagen telah melakukan berbagai model dari VW Beetle, prekursor untuk keberhasilan semua mobil mereka desain asli, produksi berlangsung sampai 2003 di Meksiko.

Mobil ini sangat populer karena pengobatan sederhana. Orang merasa berkendara santai bahwa mobil, kemudian kesohorannya penyebaran dari mulut ke mulut menjadi mobil ikonik seperti sekarang ini.

2. Beetle baja

Mungkin itu cocok untuk Anda tampak seperti ide yang aneh dari VW Beetle sebagai mobil balap, tapi di tahun 1970-an, mobil tidak pernah menjadi pilihan populer untuk balap reli. Untuk Volkswagen Beetle Baja dibuat.

VW Beetle mobil normal, tetapi dimodifikasi untuk menjadi cocok untuk gaya balap reli. Meskipun mobil ini adalah satu-satunya versi lomba, sampai saat ini, masih banyak pemilik VW Beetle mencoba untuk mengubah mobilnya jadi seperti Baja Beetle.

3. Super Beetle

Super Beetle

Ketika Volkswagen memutuskan untuk memperbarui dan membuat mobil kecil lebih, diciptakan mobil super Beetle.

Pada saat itu, Super Beetle adalah versi terbesar dan tercepat dari mobil dalam sejarah VW Beetle. Sementara tampilan ini tidak semenarik seperti versi yang lebih kecil, mobil ini omset sangat baik

4. Convertible

Meskipun mobil model ini tidak sepopuler standar VW Beetle, Volkswagen telah membuat kemajuan mereka membuat versi convertible di tahun 1960-an.

Mobil ini begitu unik dan convertible munculnya pelopor yang akan diikuti oleh mobil lain. model VW Beetle memikat orang yang merasa mobil terlalu akrab dengan atap yang tidak dapat dibuka.

5. Herbie The Love Bug

VW Beetle Bug dalam versi produk mobil Volkswagen yang paling ikonik dan populer. Salah satunya adalah Herbie The Love Bug untuk memiliki.

klasik 1968 film yang meliputi VW Beetle sebagai karakter utama membuat ini sebuah mobil yang sangat populer. Perusahaan produksi Walt Disney memilih mobil ini berdasarkan popularitasnya di masyarakat.

6. New Beetle

Pada akhir 1990-an VW Beetle membuat terobosan dengan munculnya New Beetle. Mobil ini sangat cocok dengan penggemar mobil yang menyukai gaya retro waktu.

VW Beetle konsep baru ini membuat banyak orang bahagia, karena tampaknya sangat halus sampai penjualan yang sensasional. Selain itu, New Beetle memiliki nuansa modern, dengan kecepatan yang mengesankan hingga 60 km / jam dalam 7,3 detik. Sebuah pendaftaran terpisah untuk mobil yang tidak dirancang untuk balap.

Itu bagian dari Volkswagen Beetle yang paling ikonik yang pernah dibuat. klasik yang kita akan mengubah mobil yang Anda lihat di jalan. Benar?

Gavin