Cara Merawat Mobil Volkswagen Anda

Sistem pendingin kendaraan Anda Volkswagen penting untuk menjaga mobil Anda berjalan efisien. Sistem pendingin mempertahankan pendingin yang tepat dari suhu mesin mengalir melalui mesin yang mengambil panas dan melewati radiator yang didinginkan dengan air. Pendinginan dengan melewati gilirannya melalui katup termostat untuk mengontrol sensor aliran dan suhu mengendalikan kipas pendingin untuk udara luar. 

sistem pendingin Volkswagen kendaraan terdiri dari tiga bagian utama dan VW adalah pompa air, pipa dan VW VW termostat, radiator dan sensor. 

Volkswagen

Pompa Air Volkswagen 

sistem fungsi VW menangani pompa air memompa VW menyediakan campuran refrigeran dalam gerakan pendinginan. pompa air dasar VW adalah sabuk bergigi atau roda, juga terjadi di kendaraan lain, di mana air pompa listrik sekunder digunakan untuk meningkatkan pendinginan dan ventilasi dari aliran campuran. Salah satu bagian yang paling penting untuk pengoperasian drive pompa belt juga dikenal di sebagian besar mobil baru, seperti ikat pinggang waktu. Namun, dalam model mobil tua, pompa dan sabuk eksternal dan membawa katrol utama dari poros engkol dengan cara sabuk datar “V”. 

pengobatan VW dilakukan bersamaan dengan penggantian sabuk pompa air cairan, satuan dan tegangan pengaturan (tipe eksternal) pendinginan. Pompa ini didorong timing belt harus selalu berhati-hati ketika mengganti timing belt dan tensioner. 

Tabung Volkswagen 

VW sistem pendingin melibatkan berbagai tabung yang terdiri dari Volkswagen radiator selang, katup kontrol, inti pemanas, dan tangki ekspansi. Dan karena bahan ini masih digunakan dan terkena pendingin yang dipanaskan, bagian-bagian ini mudah rusak dan harus diganti lebih sering. 

Hal ini diantisipasi sistem perpipaan perawatan pendinginan untuk mengganti semua selang, perubahan pendingin, dan penggantian suku cadang yang tidak terhubung atau bocor. Kami menyarankan Anda memeriksa semua selang setidaknya satu tahun untuk melihat dua kali jika lecet, fleksibilitas, retak dan kebocoran. Dan, tentu saja, sangat penting bahwa setiap kali mencuci refrigerant untuk penggantian atau bahkan selama review motor, tabung harus diganti. Tabung radiator, tangki ekspansi, inti pemanas, dan kontrol katup biasanya diganti karena kebocoran atau tersumbat. Namun, penting untuk menghubungi VW profesional untuk menilai kondisi bagian-bagian ini, karena mereka tahu segala sesuatu yang perlu tahu tentang komponen Volkswagen. 

Volkswagen Radiator, Termostat Dan Sensor 

fluida sistem kontrol suhu terdiri dari penutup Volkswagen semua sensor suhu pendingin, radiator atau tangki ekspansi, thermostat, kipas pendingin, dan kopling kipas. Bagian fungsi independen dari pendingin mesin, mempertahankan kontrol pendinginan motor dengan mengirimkan sinyal kontrol ke VW sistem elektronik. 

setengah dipasang katup yang membuka dan menutup berdasarkan suhu pendingin mengalir melalui itu disebut termostat. Anda bisa mengatakan ada sesuatu yang salah dengan thermostat Anda ketika Anda melihat membaca suhu tinggi, diikuti dengan penurunan suhu temperatur normal atau rendah — ini biasanya menunjukkan termostat terjebak. Sayangnya, ada kondisi lain yang menyebabkan gejala-gejala ini dan jika Anda tidak yakin apa penyebabnya, Anda lebih baik memiliki VW profesional mekanik untuk memeriksanya. 

Tutup radiator atau tangki ekspansi juga mirip dengan mata air yang bereaksi terhadap tekanan dari sistem. Fungsinya adalah untuk menjaga pendinginan yang memadai pada tekanan yang telah ditentukan. Harus selalu diganti dengan cover pengganti yang cocok dengan pengaturan tekanan yang sama untuk kinerja yang optimal. 

Bilah kipas didorong oleh sabuk yang menarik air melalui radiator umumnya termasuk dalam katrol pompa air dengan fan clutch penggerak. fungsi fan clutch, yang memungkinkan rotasi kipas dengan sabuk untuk motor kecepatan lambat dan “freewheel” beralih ke kecepatan yang lebih tinggi. Clutch penggemar kerusakan tidak boleh diremehkan, karena dapat menyebabkan overheating dari kendaraan Anda. 

kipas angin listrik yang beroperasi sendiri atau dengan bantuan ventilator mekanik biasanya dilengkapi dengan penggerak roda depan Volkswagen. Tipe kedua fan dikendalikan oleh sensor suhu berada pada pipa casing atas khusus dari radiator atau termostat atau pompa air dari radiator. Sensor ini umumnya berupa on / off dari suhu tetap penyesuaian switch.

sensor suhu lain yang umum di mobil Volkswagen meliputi: pengirim pengirim, lampu pengirim, lambda dan / atau injeksi bahan bakar dan sensor thermo-switch. memonitor suhu mesin sangat penting untuk mencapai kinerja tinggi dan kontrol emisi. Tapi juga, sayangnya, sistem yang merupakan salah satu yang paling sulit untuk mengatur VW direkomendasikan sangat profesional. 

Di sisi lain, menjaga sensor dari sistem pendingin Anda bukanlah tugas yang sulit karena tidak ada kebutuhan untuk mempertahankan, perlu Anda lakukan adalah untuk menjaga ruangan Anda membersihkan dan di luar ruangan. Juga, memeriksa dan mengganti semua bagian di waktu atau batas kilometer yang direkomendasikan oleh pabrikan juga membantu mempertahankan keadaan baik mobil VW. 

Nah itu dia pembahasan kita terkait cara merawat mobil volkswagen anda, apabila anda tertarik untuk bermain permainan online yang dapat memberikan penghasilan tambahan yang pasti anda dapat bergabung di https://www.userbola.xyz/

Gavin