Mengapa Membeli Mobil Volkswagen

Dalam hal kendaraan berkualitas tinggi, mobil Volkswagen sangat mungkin menjadi yang pertama dipikirkan semua orang.

VW selalu berada di puncak banyak segmen pasar. Mulai dari Beetle terlaris sepanjang masa, hingga Golf dan Passat, Volkswagen telah menciptakan dan menjual mobil ikonik dalam jutaan contoh di seluruh dunia.

Saat ini, kehadiran pasar Volkswagen sekuat sebelumnya, dan telah berkembang ke berbagai macam kendaraan, menawarkan fitur dan harga yang sesuai untuk semua orang. Terlepas dari jenis mobil apa yang Anda butuhkan, memang banyak alasan Anda membeli Volkswagen. Kami telah berhasil mengurangi daftar panjang menjadi lima hal yang akan mengarahkan Anda ke arah VW saat Anda mempertimbangkan untuk membeli kendaraan berikutnya.

A. Fleksibilitas

Fleksibilitas

Kapan pun nama Volkswagen dibawa, dua nama pertama yang muncul di benak semua orang adalah Golf dan Passat, dan itu juga untuk alasan yang sangat bagus. Kedua model ini adalah tulang punggung Volkswagen, karena mereka mendefinisikan kelas hatchback dan sedan menengah beberapa dekade yang lalu.

Tapi, Volkswagen menawarkan lebih banyak pilihan mobilnya. Jika Anda membutuhkan city car yang lebih kecil, ada VW Polo, atau jika Anda membutuhkan kendaraan yang lebih kecil untuk jalan paling sempit dan tempat parkir yang sempit, ada juga VW Up supermini! hatchback. Varian dan turunan lainnya termasuk VW Golf Estate, dan VW Golf SV, serta ada juga VW Scirocco untuk kesan sporty dalam bodi yang praktis. Mereka yang memiliki keluarga besar (atau banyak teman) dapat memilih antara MPV VW Touran dan VW Sharan, sementara pecinta SUV dapat memilih VW Tiguan dan VW Touareg.

Namun, jika Anda menyukai kehidupan nostalgia, kami tidak boleh melupakan VW Beetle, dan kegembiraan yang dibawa oleh opsi soft top. Last but not least, rangkaian sedan Volkswagen premium hadir dalam bentuk CC, segera digantikan oleh VW Arteon yang fenomenal.

Semua mobil ini hadir dengan variasi mesin yang sangat luas, dan mobil non-standar yang paling penting termasuk hot hatch VW Golf GTI yang ikonik, dan VW Golf R. Dengan semua itu, Volkswagen membuktikan bahwa itu layak untuk ‘ judul mobil orang.

B. Desain

Desain

Desain konservatif dan sederhana VW menonjol dalam segala kemegahannya. Sementara menjadi yang terdepan dalam inovasi, Volkswagen masih berhasil menghasilkan bentuk dan kontrol tubuh yang akrab di samping teknologi dan kenyamanan makhluk yang unggul. Dengan Volkswagen, tidak ada tempat untuk garis-garis yang berlebihan, panel bodi yang aneh dan cluster cahaya, atau interior zaman ruang angkasa yang rumit; hanya aliran model baru yang konstan, masing-masing merupakan peningkatan dari yang terakhir.

Fungsionalitas adalah arah desain utama Volkswagen, dan saat ini penampilannya tidak lain adalah indah. Bahasa desain VW saat ini terkendali dan elegan, dan itu adalah evolusi dari filosofi merek selama puluhan tahun yang ‘less is more’.

C. Keandalan

Sejak Beetle pertama menaklukkan dunia, Volkswagen telah mendapatkan reputasi sebagai pembuat mobil yang sangat andal, dan tidak pernah hilang sejak saat itu. Setiap mobil VW sangat andal, dan Golf, Polo, Passat, dan lebih tinggi! sering menjadi yang teratas dalam daftar mobil paling andal di Inggris.

Mekanik yang tahan lama adalah salah satu nilai jual terkuat Volkswagen. Apakah Anda memilih versi bensin, diesel, atau hibrida, Anda dapat mengharapkan banyak jarak tempuh dan biaya operasional tahunan yang wajar.

D. Kualitas Tinggi

Selain mekanik yang andal, mobil Volkswagen dapat menawarkan kualitas rakitan khas Jerman. Mulai dari panel bodi, hingga interiornya, VW menggunakan material berkualitas tinggi yang tahan lama di seluruh jajarannya. Di Volkswagen, Anda jarang akan mengalami suara-suara aneh, atau bunyi klik dan cicit yang tidak pada tempatnya, bahkan setelah beberapa ribu mil berkendara.

Setiap bagian dari mobil dapat bertahan selama bertahun-tahun tanpa menunjukkan tanda-tanda apapun. Karena kualitas ini, Volkswagen adalah mobil keluarga ideal yang tahan terhadap apa pun, mulai dari minuman yang tumpah hingga jejak kaki kecil di belakang jok depan. Banyak ulasan konsumen menyoroti kualitas bangunan sebagai fitur merek yang paling berharga, dan itu selalu hal yang baik untuk diketahui, terutama karena sebagian besar VW digunakan hari demi hari baik untuk bisnis maupun rekreasi.

Saat Anda menghabiskan begitu banyak waktu di mobil Anda, hal terakhir yang Anda inginkan adalah melihatnya dengan cepat menunjukkan usianya, dan dengan mobil Volkswagen, Anda tidak akan pernah mendapatkan perasaan itu, karena akan terlihat baru apa pun yang terjadi.

E. Nilai Jual Kembali Yang Besar

Nilai Jual Kembali Yang Besar

Semua alasan ini digabungkan untuk membuat mobil VW menjadi kendaraan penjualan ulang yang sangat baik. Jika Anda memutuskan untuk menjual Volkswagen Anda setelah beberapa tahun digunakan dengan memuaskan, Anda tidak akan kesulitan melakukannya. Anda juga tidak akan kehilangan banyak uang karena depresiasi seperti yang mungkin Anda alami pada beberapa merek lain.

Terlepas dari kualitas dan keandalan yang jelas, ada juga faktor kesadaran merek yang sangat positif yang sangat membantu menjaga harga Volkswagens bekas.

Sebagai pemilik baru Volkswagen atau pembeli mobil VW bekas, Anda bisa yakin bahwa Anda telah membuat pilihan yang bijak, dan Anda benar-benar mendapatkan yang terbaik dari uang Anda. Sebuah mobil VW akan menghadiahi Anda dengan performa yang layak, lebih dari biaya operasional yang dapat ditanggung, kualitas dan keandalan yang tak tertandingi yang akan memberi Anda ketenangan pikiran sebelum melakukan perjalanan jauh dengan atau tanpa keluarga.

Di era motor rumit yang tidak perlu, Anda akan menghargai desain mobil VW yang bersih dan fungsional, dan Anda pasti akan menikmati mengendarainya setiap hari. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi Swansway Volkswagen Center setempat, memilih dari beragam pilihan dan berkendara pulang dengan senang hati di mobil VW yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

Gavin